KKN Berhantu di Desa Terpencil Kaskus PDF



KKN [Kuliah Kerja Nyata] Berhantu di Desa Terpencil

KKN Berhantu di Desa Terpencil, thread ini ditulis oleh user kaskus @kepada.dirinya. Thread ini mengangkat tema horror dengan menceritakan pengalaman "Alvin" , tokoh utama cerita ini, dalam menjalani kewajibannya sebagai anak kuliah yaitu KKN.
Apesnya, si Alvin ini gatau kalau tempat melaksanakan KKN tersebut merupakan sebuah desa terpencil. Dan disinilah petulangan Alvin bersama teman-temannya menghadapi berbagai gangguan dari para makhluk halus yang tinggal di desa tersebut.



Real Story gak?

Masalah real story atau tidaknya, Alvin pasrah. Tugas Alvin hanyalah menceritakan apa yang dialaminya. "Silahkan beranggapan sendiri, jika kalian menganggap ini true story, ane cuma bilang kalau tokoh, tempat, nama desa disamarkan semua. Jika kalian menganggap ini fiksi, ane cuma bilang selamat membaca. Dan mohon untuk yang tidak senang dengan cerita ini untuk diam, menghormati tulisan orang". Tulis Alvin di threadnya.

Download

Kalian bisa mendownload PDF KKN Berhantu di Desa Terpencil dengan menekan tombol dibawah ini.

NB

Perlu kalian ketahui kalau Thread ini BELUM TAMAT ! Kata Alvin sendiri akan ada sekitar 90 part, namun sampai tahun 2017 thread tersebut masih dalam keadaan terkunci oleh momod.
Show Comments